Anaa Ukhibbuka/i Fillah

541929_10151342897539496_1644354407_n

Jangan kau ucapkan cinta padaku…

Jangan kau ucapkan sayang padaku…

Dan jangan kau ucapkan rindu padaku…

Bila cintamu padaku hanyalah sebuah kecintaan pada elok parasku..

Bila sayangmu padaku hanyalah rasa sayang pada rupiah yang kumiliki..

Atau bila rindumu hanya sebuah kerinduan akan pujian kehebatan karena dapat meluluhkan hatiku..

Jangan…Janganlah kau ucapkan!

Cinta itu indah seperti surga….

Maka ucapkanlah cintamu padaku dengan indah seindah bahasa surga

ucapkanlah sayangmu padaku karena pemilik taman surga

dan ucapkanlah rindumu padaku dengan mengajakku bertemu dengan pemilik surga…

Lihatlah….surga kian mendekat

Cintai…

Cintailah aku karena rasa maluku…

Cintailah aku karena pengorbananku…

Cintailah aku karena keikhlasanku…

Cintailah aku karena kerinduanmu akan surga…

Kerinduanmu pada pemilik surga…

Cintailah aku karena Tuhanku…Tuhanmu…Tuhan kita…

Katakanlah padaku…

Aku mencintaimu karena Allah…

Terimalah cintaku karena Allah…

Dan cintailah aku karena kecintaanku pada Allah…

Saturday, July 31, 2010

2 thoughts on “Anaa Ukhibbuka/i Fillah

  1. Pingback: Jeritan Hati Seorang Mahasiswa | Vasco 797_10

Leave a Reply

